LokasiDewasa – Jika dipikiran Anda tidak menginginkan ngantuk sehabis bercinta, tetapi tubuh Anda justru berkata lain, terdapat beberapa cara yang dapat dilakukan mengatasi ngantuk sehabis seks.

Baca juga: 3 Cara Tepat Membangkitkan Kehidupan Seks Anda Dengan Pasangan

Berikut ini 3 cara untuk mengatasi rasa ngantuk usai bercinta:

Tetap sentuh dan bangkitkan hasrat satu sama lain

Khususnya wanita, yang sering ditinggalkan tidur oleh pria sehabis seks, Anda bisa tetap meraba atau menyentuh pasangan. Dengan meraba atau menyentuh tubuh pasangan, rangsangan tersebut akan menjadikan lawan main Anda tetap terjaga dan bahkan Anda bisa melakukan seks yang belum terpuaskan kembali.

Mandi bersama

Cara ini bisa dilakukan bagi Anda dan pasangan yang masih menginginkan keromantisan selain di ranjang. Anda dan pasangan bisa saling membersihkan tubuh bersama dengan membasuh satu sama lain yang mungkin akan membuat malam Anda semakin panjang dan menyenangkan.

Makan atau ngopi bersama

Jika aktivitas seks dilakukan berdekatan dengan waktu subuh atau bekerja, Anda bisa mengakalinya dengan minum kopi atau makan camilan sehabis seks. Minum kopi meningkatkan daya stimulan otak dan zat kafeinnya agar tetap terjaga. Tujuannya tetap untuk menghabiskan waktu bersama-sama walau puncak asmara telah lewat. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here