LokasiDewasa -​ Menjajal mainan seks bukan hanya membantu kehidupan seks yang monoton. Namun kadang, bagi pasangan baru, mainan seks bisa terasa aneh.

Pakar hubungan, Jen Elmquist, MA, LMFT, mengatakan, mainan seks bukan sekedar memuaskan pasangan di ranjang, melainkan juga membawa “energi” besar dalam kehidupan seks. Bahkan mainan seks membantu pasangan atau individu mencapai orgasme dengan cara yang lebih mudah dan memuaskan.

Baca juga:5 Alasan Mengapa Posisi Seks Misionaris Dipuja Oleh Pasutri

Meski begitu, membawa mainan seks dalam sesi bercinta bisa menakutkan, terutama bagi yang belum pernah mencobanya. Untuk itu, komunikasi adalah kuncinya.

“Setiap individu pasti tidak ingin menyinggung pasangannya dengan menyarankan mainan seks. Pakar hubungan Logan Levkoff merekomendasikan beberapa mainan seks untuk dicoba.

Berikut ini 3 mainan seks yang dapat Anda coba:

Vibrator

Bagi pria secara khusus, sangat penting untuk mengerti jika pasangan wanita Anda ingin menggunakan vibrator. Ini bukan pengganti untuk Anda,”jelas Elmquist. Faktanya, seringkali semakin banyak wanita terangsang, semakin tinggi hasrat seksual wanita.”

Levkoff sendiri menyarankan cincin getar yang mampu merangsang seks.

“Sebagian besar wanita membutuhkan stimulasi klitoris langsung untuk orgasme, “kata Tammy Nelson, Ph.D., seorang ahli klinis bersertifikasi.

Lilin pijatan ala kama sutra

“Coba mulai dengan minyak pijat,”Kata Elmquist. Kama sutra menawarkan rangkaian fantastis lilin pijat yang memungkinkan Anda menuangkan minyak hangat dari lilin ke pasangan Anda untuk pijat mewah.

Handle Bar and Foot

“Ide hebat lain bercerita adalah memindahkan tempat dari kamar ke kamar mandi,” kata Elmquist. Mainan seks pengait kunci ini dianggap nyaman dan bagus untuk pasangan. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here