LokasiDewasa – Ternyata terdapat banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membesarkan penis. Jika Anda merasa bahwa penis yang Anda miliki tidak sesuai dengan ukuran yang harapkan Anda dapat mencoba beberapa cara yang dapat digunakan untuk memperbesar penis Anda.

Baca juga: 5 Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Di Area Puting Payudara

Berikut ini 4 cara membesarkan penis yang bisa Anda coba:

Pompa vakum

Pompa vakum dapat memberikan peningkatan ukuran penis dengan memompa darah ke batang penis hingga membengkak dan mengeras layaknya penis yang ereksi. Anda kemudian diharuskan menjepit penis dengan sebuah cincin ketat, seperti turniket, untuk menjaga supaya darah tidak mengalir kembali ke tubuh atas. Keampuhan alat ini hanya saat cincin ketat itu dijepitkan ke penis. Jika cincin tersebut dilepas, penis sangat mungkin kembali seperti semula. Jangan melakukan penjepitan dengan cincin lebih dari 20 menit, karena dapat menyebabkan kerusakan jaringan di penis. Sebenarnya alat ini memang hanya diperuntukkan untuk mengatasi disfungsi ereksi. Namun belum ada bukti bahwa alat ini bisa memperbesar ukuran penis.

Menggantungkan beban pada penis

ukuran penis yang lebih besar dapat dicapai dengan menggunakan beban yang digantungkan dari ujung penis secara berulang dari waktu ke waktu. Mungkin akan sedikit menyakitkan, namun alternatif non-obat ini tercatat merupakan metode tertua dalam upaya membesarkan ukuran penis.

Suplemen atau krim topikal

Suplemen atau krim topikal dari dokter mungkin bisa membantu Anda menjaga ereksi sehingga penis jadi membesar.

Bedah plastik

biasanya dilakukan bila ada kelainan, cedera, atau penyakit tertentu pada area penis. Sebenarnya ukuran penis sendiri sudah ditentukan lewat faktor genetik dan pertumbuhan Anda di masa kecil. Maka, biasanya pengobatan yang dilakukan di masa dewasa hanya bisa membantu mempertahankan ereksi, bukannya membuat penis jadi lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here