LokasiDewasa – Untuk urusan “bercinta” alias seks, seluruh kalangan masyarakat tanah air sepertinya memandang seks sebagai pembahasan yang cukup di hindari. Bahkan, masih banyak kalangan yang bersikap terlalu munafik dan menganggap jika berbicara tentang seks adalah pembahasan yang sangat kampungan. Ayolah tidak ada satu pun insane manusia yang tidak menginginkan seks atau bahkan tidak menyukai seks. Jika itu terjadi pada Anda mungkin saatnya Anda memeriksakan kesehatan Anda.

Terlepas dari sikap yang cenderung menolak, seks tidak selamanya menjadi sisi negatif dalam kehidupan. Karena faktanya, aktivitas “terpendam” bagi pasangan suami istri ini menjadi aktivitas yang memiliki banyak manfaat. Bahkan manfaatnya tidak hanya sebagai “pemuas” nafsu belaka tapi juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan pada wanita.

Seks bisa menjadi solusi yang sangat baik bagi kecantikan, bahkan bisa dipastikan jika manfaatnya jauh lebih sempurna ketimbang salon. Apa saja manfaat seks untuk kecantikan wanita? Berikut ulasannya.

Membuat Penampilan Terlihat Lebih Muda

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh sejumlah pakar kesehatan di Skotlandia menyatakan jika berhubungan intim memiliki manfaat yang paling banyak di inginkan wanita. Bercinta dengan pasangan dengan intensitas waktu setidaknya tiga kali dalam seminggu bisa membuat penampilan wanita terlihat 4 tahun lebih muda. Hal tersebut terjadi karena sirkulasi darah yang meningkat mampu mengirimkan oksigen lebih banyak ke seluruh tubuh, sehingga wanita jauh lebih mudah mengontrol stress dan tentunya bermanfaat untuk kecantikan secara keseluruhan.

Menyegarkan Penampilan

Bercinta menjadi aktivitas menyenangkan dan sangat bermanfaat untuk tubuh. Pasalnya, saat bercinta zat kimiawi dalam tubuh akan terlepas dan ikut menyebar keseluruh tubuh. Hal inilah yang menjadi manfaat sehat  yang memberikan kepuasan saat Anda tidur, dan dari hasil penelitian sejumlah pakar kecantikan mengatakan jika tidur yang pulas adalah ramuan alami untuk menambah kecantikan pada wanita.

Meningkatkan Kelembutan Kulit

Kulit tubuh menjadi salah satu bagian penting dari wanita, banyak wanita yang rela menghabiskan dana berlebih untuk melembutkan kulitnya. Padahal sebenarnya seks bisa lebih membantu Anda untuk meningkatkan kelembutan kulit. Dari hasil peneitian menemukan fakta bahwa bercinta bersama pasangan bermanfaat untuk melembutkan kulit. Pasalnya saat berhubungan intim zat alami tubuh pada kulit (asam linoleat) atau minyak alami pada manusia akan terlepas dan melumasi setiap sel-sel kulit sehingga kulit pun terasa jauh lebih lembut.

Mengatasi Kriput

Manfaat inilah yang paling ditunggu-tunggu wanita. Secara alami seiring dengan pertambahan usia wanita akan mengalami kriput pada kulit wajahnya. Nah, salah satu manfaat luar biasa dari berhubungan intim dengan pasangan adalah membantu wanita mengatasi kriput pada kulit. Pasalnya, saat bercinta khususnya saat wanita meraih orgasme hormon dan endorfin membantu memperbaiki sel-sel kulit yang rusak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here