LokasiDewasa – Dalam kegiatan seksual, masturbasi merupakan aktivitas seksual yang umum untuk dilakukan oleh kebanyakan pria. Alasannya, pria membutuhkan masturbasi untuk mengeluarkan sperma mereka. Sebab jika tidak dikeluarkan, sperma usang itu akan menumpuk dan malah membahayakan kesehatan.

Berikut ini 4 mitos yang sering salah kaprah tentang masturbasi:

Masturbasi membahayakan alat vital

Fakta:
Masturbasi tidak akan membahayakan alat vital Anda. Terutama jika Anda melakukannya dengan bijaksana serta sebelumnya Anda belum pernah mengalami operasi di alat vital. Namun jika Anda sudah mengalami operasi ini, lebih baik tahan dulu keinginan Anda untuk melakukan masturbasi.

Masturbasi mengurangi kesuburan pria

Fakta:
Hingga sejauh ini belum ada penelitian kesehatan yang menemukan bahwa masturbasi bisa mempengaruhi kesuburan pria.

Masturbasi bikin kebotakan

Fakta:
Lagi-lagi, hal tersebut hanyalah mitos. Sebab tidak ada penelitian kesehatan yang berhasil membuktikan hal tersebut. Malahan masturbasi bisa meningkatkan kesehatan fisik dan mental seseorang.

Masturbasi bisa mengganggu hasrat seksual

Fakta:
Meski sampai saat ini hal tersebut hanyalah mitos, namun bisa dipahami bahwa terlalu sering melakukan masturbasi lama-lama bisa mengganggu hasrat seksual. Hal ini terjadi karena mereka yang keseringan masturbasi bisa mengalami peralihan pola pikir yang menyebutkan bahwa hubungan seksual yang dilakukan dengan masturbasi akan terasa lebih nikmat daripada dengan pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here