LokasiDewasa – Karena aktivitas yang begitu padat, akhirnya banyak pasangan yang menunda bercinta. Padahal semakin jarang bercinta mampu menurunkan keintiman Anda dan pasangan. Jika Anda juga mengalami masalah serupa.

Berikut ini 5 cara agar lebih sering bercinta:

Mengatasi stres

Stres bisa jadi alasan utama pasangan menolak bercinta. Padahal seks itu sendiri adalah obat manjur mengatasi stres. Namun jika pasangan tetap menolak seks gara-gara alasan tersebut, atasi dulu stres dengan menghirup aromaterapi sebelum naik ke atas ranjang.

Hal berbeda

Lakukan hal berbeda untuk memberikan kejutan bagi pasangan. Misalnya memakai pakaian dalam seksi dan menggunakan parfum yang menggoda gairah si dia. Jika Anda terlihat berusaha keras mengajak pasangan bercinta, pasti dia tak bisa menolaknya.

Berhenti merokok

Kebiasaan merokok dan minum alkohol sering disebut menjadi pemicu hancurnya kehidupan seksual. Sebab kedua hal itu memang menurunkan gairah pria maupun wanita. Jadi hentikan kebiasaan merokok dan minum alkohol agar Anda bisa lebih sering bercinta.

Sering berpelukan

Jika tidak ada kontak fisik, biasanya gairah pun akan menurun. Jadi penting bagi Anda untuk lebih sering berpelukan untuk memunculkan hasrat bercinta dengan pasangan. Pelukan juga membuat Anda semakin bahagia karena tubuh mengeluarkan hormon oxytocin ketika Anda bersama dengan orang terkasih.

Rajin olahraga

Setelah berhenti merokok dan minum alkohol, lakukan juga kebiasaan sehat seperti lebih rajin berolahraga. Rasakan manfaat olahraga bagi kebugaran dan kehidupan seksual. Sebab aktivitas fisik membuat Anda lebih tahan lama berada di atas ranjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here