LokasiDewasa – Nafsu dan gairah memang cukup sulit untuk di tahan apalagi jika di kaitkkan dengan keintiman. Namun tahukah Anda begitu banyak dampak yang akan terjadi ketika Anda dan pasangan Anda bercinta di luar pernikahan? Tak hanya kehamilan melainkan banyak hal mulai dari munculnya rasa bosa hingga memiliki perasaan bersalah.

Berikut ini adalah beberapa efek yang akan terjadi ketika seseorang melakukan seks di luar penikahan.

Pemicu berakhirnya suatu hubungan                                                                           

Hubungan seks yang di lakukan di luar pernikahan dapat menjadi sebuah pemicu berakhirnya suatu hubungan. Ada pasangan yang bercinta setelah melakukan pertunangan dan hari sebelum pernikahan. Mungkin di saat itu nafsu mereka selaras, sehingga baik-baik saja.

Namun, pernahkan terpikir oleh kalian jika keduanya tidak memiliki kecocokan di ranjang apa yang akan terjadi? Banyak pasangan yang menikah hanya karena sebuah ketidakcocokan dalam seks.

Kebosanan

Kebosanan dapat saja terjadi, hal ini dapat terjadi akibat dari terlalu seringnya melakukan seks dengan pasangannya. Ini sangat berbahaya karena bisa di jadikan sebuah alasan kesenangan saja.

Kehamilan di luar pernikahan

Kehamilan di luar penikahan sangat merugikan bagi pihak wanita. Belum lagi jika di tambah dengan penyakit menular seksual.

Terjadi kejenuhan

Banyak pasangan yang menjalin hubungan bertahun-tahun dengan di lengkapi hubungan seks. Ini akan menghadirkan kejenuhan ketika salah satu pihak menemukan orang baru dalam hidupnya.

Menyebabkan kebingungan

Bercinta sebelum menikah dapat membuat Anda di hadapkan pada kebingungan. Apakah Anda akan menikah dengan orang tersebut? Apakah pasangan Anda nanti bisa menerima fakta bahwa Anda pernah bercinta dengan orang selain dirinya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here