LokasiDewasa – Foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan seks menjadi salah satu bagian dari rangkaian kegiatan intim yang tidak bisa Anda tinggalkan. Bahkan foreplay disebut-sebut sebagai kunci untuk mencapai kepuasan yang maksimal dalam berhubungan seks. Foreplay membantu wanita dan pria untuk benar-benar siap melakukan penetrasi.

Jika bosan dengan gerakan foreplay yang biasa, kenapa Anda tidak mencoba berkreasi menggunakan benda-benda yang Anda sukai? Selain sex toys, ternyata makanan pun bisa membantu mewujudkan foreplay yang panas.

Berikut ini 6 makanan yang dapat membantu menyukseskan foreplay:

Whipped cream

Whipped cream adalah salah satu jenis makanan yang bisa Anda kreasikan dengan mudah. Bahkan Anda bisa berimajinasi menggunakan whipped cream saat sedang foreplay. Oleskan whipped cream ke seluruh badan pasangan Anda bahkan hingga ke organ intim mereka. Untuk membersihkannya? Biarkan tangan dan lidah Anda menari menjelajahinya.

Stroberi

Stroberi merupakan buah yang juga bisa Anda gunakan dalam sesi foreplay. Bahkan Anda bisa mengonsumsinya dengan gaya yang genit untuk menggoda pasangan Anda. Ingin lebih panas? Pasangkan stroberi dengan whipped cream dan mainkan lidah Anda ketika Anda mengunyahnya.

Cokelat

Siapa yang tidak suka cokelat? Baik pria maupun wanita sangat menyukai makanan manis ini. Selain mengonsumsi cokelat batangan dengan gaya yang menggoda, cobalah untuk melumuri tubuh pasangan dengan sirup cokelat. Bersihkan dengan cara menjilatinya. Dijamin, cara ini mampu membuat pasangan bergairah! Dan bonusnya lagi, cokelat adalah makanan afrosidiak atau makanan yang mampu membangkitkan gairah seksual Anda.

Es krim

Es krim juga bisa Anda jadikan sebagai makanan yang mampu menyukseskan foreplay Anda. Biarkan hingga sedikit meleleh dan jilat dengan gaya yang menggoda. Atau bahkan Anda bisa menjilati es krim batangan sambil bergaya seperti sedangĀ blowjob.

Teh atau kopi hangat

Menyesap teh atau kopi hangat sebelum Anda menjilat atau menggigit bagian sensitif pria mampu membuat mereka mendesah kesenangan. Suhu hangat dapat lebih mudah membangkitkan gairah seksual mereka. Namun tentu saja, selalu pastikan bahwa suhu teh atau kopi tersebut hangat. Bukan panas yang membakar lidah.

Permen mint

Selain makan permen manis, permen mint juga bisa Anda konsumsi saat sesi foreplay. Sensasi dingin yang tertinggal di mulut dan kemudian Anda gunakan untuk melakukan seks oral dengan pasangan mampu menimbulkan ledakan rasa yang menyenangkan. Plus, aroma napas Anda akan harus sehingga menambah tingkat kepercayaan diri Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here