LokasiDewasa – Jika Anda sering kesulitan mengalami orgasme selama berhubungan seks, mungkin ada beberapa hal yang menganggu pikiran Anda sehingga kepuasan tidak bisa dicapai. Sebaiknya Anda menghindari beberapa hal di bawah ini agar orgasme bisa dicapai saat melakukan seks.

  1. Perasaan putus asa ketika tidak bisa orgasme.
  2. Berpikir ada yang salah dengan Anda, pasangan Anda, maupun hubungan Anda.
  3. Mengikuti berita negatif tentang seseorang yang tidak bisa orgasme.
  4. Mengutuk diri sendiri yang bisa menyebabkan masalah lebih lanjut.

Apabila Anda benar-benar jatuh cinta kepada pasangan dan hubungan yang sedang Anda bina, maka sebenarnya orgasme bisa dicapai selama berhubungan seks. Setelah menghindari hal negatif di atas, simak tips berikut ini agar bisa mencapai orgasme yang luar biasa:

Rileks

Cobalah untuk mandi, melakukan meditasi, yoga, beristirahat, membaca buku yang bersifat ringan, sehingga membuat tubuh menjadi lebih rileks sebelum melakukan seks. Tubuh yang rileks akan membantu Anda untuk mencapai orgasme ketika berhubungan seks.

Eksperimen

Jangan ragu untuk mencoba berbagai macam gaya saat berhubungan seks. Anda mungkin akan menemukan posisi favorit yang membuat Anda selalu mencapai orgasme setiap kali melakukan seks dengan pasangan.

Bantuan

Anda mungkin butuh bantuan untuk menggunakan obat perangsang, sehingga Anda pun akan mencapai orgasme saat berhubungan seks.

Sendirian

Apabila ketika bersama pasangan Anda belum bisa mencapai orgasme, tidak ada salahnya untuk mencoba memuaskan diri sendiri. Anda sebaiknya mengenali bentuk dan bagian tubuh Anda sendiri, kemudian temukan bagian sensitif yang bisa membuat Anda terangsang.