LokasiDewasa – Keahlian bercinta mempengaruhi kepuasan Anda dan pasangan ketika berada di atas ranjang. Ada dua tips mudah mengenai cara untuk meningkatkan keahlian bercinta Anda.

Berikut ini 2 cara meningkatkan keahlian bercinta:

Seni berkomunikasi

Kapan terakhir kali Anda mengobrol dengan pasangan mengenai hal-hal serius yang bersifat intim? Jika Anda jarang melakukannya, maka sebaiknya Anda mengambil inisiatif untuk memperbaiki komunikasi di antara Anda dan pasangan.

Topik pembicaraan mengenai fantasi seksual, perjanjian sederhana namun menarik ketika bercinta, atau memberikan pujian kepada pasangan bisa menuntun Anda kepada pemahaman yang lebih baik satu sama lain. Jangan menertawakan atau mengejek apa yang pasangan Anda ungkapkan. Jika mereka telah berani jujur, maka Anda pun harus menunjukkan sikap yang sama. Seni berkomunikasi yang baik secara tidak langsung akan menuntun Anda pada keahlian bercinta dan memuaskan pasangan di atas ranjang.

Meluluhkan hatinya

Di luar kehidupan bercinta, apa yang Anda lakukan untuk meluluhkan hati pasangan? Jangan bilang Anda hanya bergairah dan bersemangat ketika berada di atas ranjang saja bersama pasangan. Berbagai hal lain di luar kehidupan bercinta bisa Anda lakukan untuk meluluhkan hati pasangan, sehingga kesenangan akan terbawa sepanjang hari sampai pada Anda menakhlukkannya di atas ranjang. Jangan anggap sepele segala bentuk sikap manis dan romantis meskipun tidak sedang bercinta, karena hal tersebut akan mempengaruhi keahlian Anda dan pasangan di atas ranjang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here