LokasiDewasa – Saat itu saya sudah tahu seks, yang saya dapatkan saat duduk di kelas dua SMP, saat masih berkencan dengan seorang siswa dari sebuah universitas swasta di kota saya. Sejak saat itu dorongan seksual saya meningkat. Hampir setiap hari kita melakukan hubungan itu.

Tapi karena saya putus dengan pacar saya, saya kehilangan seseorang yang bisa memenuhi kebutuhan biologis saya. Sebagai gantinya saya sering melakukan mastrurbasi saat saya terangsang. Saya sering tidur nyenyak, dilapisi selimut hanya membiarkan saya tidak kedinginan. Kalau begitu aku akan berfantasi berhubungan seks dengan teman sekolahku.

Saya lebih suka berkhayal dengan teman sekolahku daripada dengan orang tua apalagi pria bule. Fantasi bukan hanya pacar, tapi juga cewek cantik dan seksi. Mungkinkah itu hypersex? Di balik selimut saya, saya sering memasukkan jari ke dalam vagina saya, lalu pegang klitoris saya sampai mencapai orgasme, dan saya ulangi lagi sampai tubuh saya benar-benar lelah dan tubuh saya penuh dengan keringat.

Tak jarang saya menaruh juga sikat gigi ke memek saya, lalu jari saya memutar putingku yang saya lakukan dalam tempo lambat. Saya membayangkan saya sedang fucked oleh teman saya sampai akhirnya saya mencapai orgasme. Lalu sikat gigi yang basah dengan cairan memekku yang saya oleskan ke puting yang sudah tegang. Itu berulang-ulang sampai saya kehabisan tenaga. Orang tua saya tidak pernah tahu itu, karena mereka sibuk, setelah semua kamar saya cukup mendukung.

TOGEL ONLINE

Bahkan saat aku berhubungan seks dengan pacarku dulu, tempat itu juga ada di kamarku. Pagi itu saya terbangun dalam kondisi telanjang, dan sikat gigi yang masih menempel di vagina dan vagina saya masih mengeluarkan cairan, putingku juga masih terasa lengket, saya merasa sangat cukup orgasme tadi malam. Aku tersenyum melihat diriku di cermin, lalu aku berdiri dan membiarkan sikat gigi menempel di vagina.

Aku pergi ke kamar mandi yang kebetulan di dalam kamarku. Lalu dengan shower aku menyiram tubuhku, terutama payudara dan pussy. Saat sikat gigi saya tarik keluar, tiba-tiba saya merasa terangsang lagi, saya langsung menyemprotkan air kamar mandi ke dalam vagina sambil menyeka payudara saya dengan sabun, cukup lama saya sampai orgasme saya.

Setelah itu saya mandi seperti biasa. Hari ini ada pelajaran olahraga. Saya tidak begitu menyukai pelajaran ini, selain saya tidak pandai berolahraga, saya akan menjadi pusat perhatian orang, dimana pakaiannya sangat ketat, huuhh .. (saya lebih suka memakai seragam sorak sorai, karena saya merasa lebih seksi Saat mengenakan seragam, sekolahku bersorak seragam adalah minis rok dengan model pelaut tops .. Hmm ..)

Akhirnya pelajaran olah raga pun selesai, cewek kita langsung ganti baju. Kami langsung menuju locker locker. Aduhh .. penuh .. saya terpaksa ganti di toilet. Segera saya berlari ke toilet, meski toilet cukup bersih dengan toilet bersih dan berkilau. Saya melihat toilet kosong, saya mengerti karena kelas lain masih pelajaran biasa, setelah semua toilet ini terjauh dari kelas, biasanya digunakan oleh anak ekskul karena dekat dengan aula.

Segera saya masuk, ketika saya ingin kunci ternyata rusak. “Ya sudah deh gak perlu dikunci aja, nike nope gak ada juga ..” jadi saya pikir. Saya mulai menanggalkan pakaian sendiri, cukup sulit untuk membuka bagian atas, “Dadaku terlalu besar atau pakaiannya terlalu kecil ya?” Permen saya sendiri .. Akhirnya saya berhasil membukanya juga, tapi bra saya jadi berantakan, putingku mencuat keluar. ”

Saya hanya membiarkannya pergi ah” pikir saya, lalu saya melepas celana olah raga saya. Saya melihat celana dalam saya basah dengan cairan vagina saya. “Kenapa .. kok aku keluar ya .. dan aku tidak melakukan apapun yang kamu tahu .. Pantesan putingku sangat tegang ..” gumanku. Segera saya mengambil tisu di toilet dan kemudian dengan hati-hati saya membersihkan memek saya. Pada saat itu posisi saya membungkuk di atas pintu sehingga saya tidak tahu apakah pintu terbuka.

Tiba-tiba aku dipeluk dari belakang, hanya uang tunai aku kaget. “Eh .. Eh .. apa apain ya .. heeii !!” Teriakku sambil berbalik. Tiba-tiba mulutku tercekik dengan kedua tanganku dan aku melihat Anga. “Angga !!” Saya berteriak ..   Tapi karena mulut saya tertelan, suaraku seperti tidak keluar. Angga adalah orang tajir yang naksir saya, rupanya dia telah mengikuti saya. Angga kemudian membawa saya ke toilet berikutnya, kami masuk dan Angga mengunci pintu, rupanya yang ini bisa dikunci, SIAL !! Rutukku di dalam hati .. Tiba-tiba Anga menarik pisau dari sakunya dan menempelkannya di leherku. “Diem terus mengikuti perintah saya !!” Dia membentakku saat dia membentakku ke dinding. Anga menarik keluar tali dan mengikat kedua tanganku, aku hanya bisa diam, takut pada pisau itu. Angga melepas sepatuku dan kaus kaki dan melemparkannya ke tolilet berikutnya.

Tanganku terikat ke bagian atas engsel pintu sampai tanganku digantungkan ke atas, jadi Angga bisa bebas melihat semua lekuk tubuhku yang semi telanjang. “Tubuh lu seksi Vit .. payudara lu buat saya horny” bisik Angga di telingaku sambil memegangi payudaraku. Lalu dengan pisau itu, Angga memotong tali bra dan celana dalamku. Dengan satu tarikan, aku telanjang di depan Anga.

Aga melempar pisau dari toilet dan langsung mendekat, langsung memegang payudaraku dan bengkok .. “Ahh .. Duuhh .. jangan kenceng dong dong .. sakit ..” gumamku kepada Angga, nampaknya dia belum pernah berhubungan seks sebelumnya. , masih perawan rupanya dia, diam-diam aku tersenyum. “Eh maaf .. sakit ya ..” dia minta maaf, bodoh banget ya ?

Angga kemudian membuka semua bajunya, jadi dalam beberapa menit saja dia telanjang. Aku melihat penisnya menegang ke atas dan berdenyut-denyut. Anga mendekat dan menggosok payudaraku sambil memutar putingku yang sudah tegang dari tadi. Tiba-tiba Angga memasukkan kontolnya ke memek saya, dan mendorongnya masuk. Karena tidak berpengalaman maka Anga selalu merindukan memasukkan kontolnya ke memekku.

Karena kasihan aku membuka kakiku saat Angga mencoba untuk yang ke 4 kalinya. Dick Angga masuk ke memek saya, dan saya melihat Angga merasa sangat kaget, dan Angga membuka mulut sambil mendesah .. “Ah .. Ah .. Ah ..” desah Angga setiap push kontolnya ke memekku. Aku hanya bisa diam saja. kontol sudah mengakar dan dia mulai menggoyang-goyangkan kontolnya masuk dan keluar memekku.

Saya diam saja, karena jika saya menggoyang-goyangkan pinggul saya, saya yakin Angga akan langsung berejakulasi. Ternyata belum ada 10 goyangan, Angga ejakulasi di memekku. Rupanya dia tidak tahan lagi. Cukup lama ia terjebak kontolnya di memek saya, mungkin untuk merasakan sensasi ejakulasi yang ia alami. Aku hanya bisa tersenyum saat melihatku saat ia menarik penisnya. “Kenapa hanya sekali Ga?” Tanyaku menantang.

“Anda masih ingin lebih?” Dia menjawab, rupanya pertanyaan saya memukul saya. “Masih dong, tapi aku yang mengendalikanmu, bagaimana?” Usul saya .. “maksud anda?” Tanya bisbol Angga mengerti. “Tali Lepasin kamu lanjutkan apa yang saya katakan” kataku sambil tersenyum nakal. Rupanya Anga baru mengerti, lalu ia keluar untuk mengambil pisau yang dia lempar tadi, lalu memotong tali yang mengikat tanganku. “Bersolin Kontol lu gih dulu” saya memohon kepada Angga yang kemudian langsung dibersihkan dengan saputangan.

Ketika saya melihat Angga membersihkan penisnya dengan menggunakan saputangannya, libidoku saya memuncak begitu cepat sehingga saya hampir tidak bisa mengendalikan diri. Segera dia selesai. “Duduklah di lemari, tutup mulut, dan lihat aku!” Aku memerintahkan. Di depan Anga aku mulai menari. Menari? Ya menari, aku menari erotis di depan Anga. Saya merasakan dan memutar putingku dan memasukkan jari-jari saya ke dalam vagina saya dan saya menjilat cairan vagina yang menempel di jari saya, sambil tetap menari.

Lalu aku meletakkan tubuhku ke dinding dan kemudian berlutut di lantai, lalu saat aku merangkak ke arah Anga, kulihat kontolnya sudah berdiri dan berdenyut-denyut. Aku mendekat ke penis Angga, lalu menjilatnya, lalu menciumnya, sesekali memasukkannya ke mulutku lalu melepaskannya lagi. Dengan ujung jari saya saya mengusap kepala Kontolnya sambil kujilat lubang kontolnya. Kontol anga tidak besar tapi cukup bersih.

Situs Sportsbook TerpercayaAku melirik senyum pada Angga, rupanya dia hampir ejakulasi lagi. “Cepet benar ni nak?” Saya pikir. Lalu aku goyangkan kontolnya dengan pelan, sambil tetap menjilat kepala kontolnya. Saya merasa di penis kontol saya Aga mulai berdenyut, saya langsung memasukkan kontol saya ke dalam mulut saya, lalu saya hisap, tidak sampai 3 kali hisap, Angga sudah ejakulasi lagi.

Aku menyedot air mani. Lalu kontol Aga saya siram dengan air mani yang terkumpul di mulut saya. Lalu dengan mulut masih ada sisa air mani, aku berdiri dan mendekati Aga. Lalu aku duduk di pangkuan Angga menghadapnya. Aku mencium bibir Anga dengan sisa-sisa air mani sendiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here