LokasiDewasa – Profesi seorang DJ sepertinya sudah tidak hanya diperuntukan bagi pria. Kini profesi seorang DJ juga diminati oleh kaum hawa. Justru DJ wanita lebih banyak dicari daripada DJ pria. Banyak kelebihan yang dimiliki seorang Female DJ, tak hanya jago memutar piringan hitam, seorang Female DJ juga didukung penampilan yang super seksi dan tak segan tampil dengan pakaian yang sangat minim sehingga mereka mengexpose payudara sebagai salah satu daya tarik wanita. 

Sebut saja Katty Butterfly dan Gebby Vesta. Salah satu Female DJ yang juga sedang mengikuti salah satu ajang pencarian DJ Hunt yang diselenggarakan oleh Popular Megazine, Tania Ayu merupakan seksi DJ asal Batak.

Bernama lengkap Tania Ayu Siregar. Cewek seksi dan cantik berdarah Batak ini biasa dipanggil Tania Siregar. Sebelum menjadi seorang Female DJ, Tania mempunyai pekerjaan sebagai Sales Promotion Girl Event.

Tania juga aktif memposting kegiatan pribadinya di akun media sosial miliknya, seperti saat Ia menjalani pemotretan berlokasi di kamar mandi. Tania tampak super seksi mengenakan bikini setengah telanjang basah-basahan dengan tatapan wajah nakal membuat foto yang dihasilkan bikin jantung pria deg degan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here