LokasiDewasa – Ada banyak hal yang bisa membuat Anda mengalami kecelakaan yang kemudian menyebabkan cedera, termasuk ketika berhubungan intim. Cedera akibat bercinta yang sering terjadi adalah lecet, memar dan terbentur. Namun seringkali pasangan tidak meraskan ini karena peningkatan hormon endorphin saat bercinta. Hormon kebahagiaan ini seperti morfin, yang akan membuat seseorang tidak memperdulikan rasa sakit yang dialaminya. Tapi bisa jadi mereka merasakannya tapi tidak memperdulikannya karena merasakan kenikmatan. Hormon ini akan membuat rasa sakit yang terjadi karena hubungan intim menjadi tidak terasa atau tidak dipedulikan karena Anda merasa begitu nyaman dengan yang terjadi saat ini.

Ada beberapa posisi bercinta yang bisa membuat otot dan sendi-sendi di dalam tubuh bekerja lebih keras seperti posisi lotus, berdiri atau gunting. Ketika mendapatkan tekanan yang berat, sendi dan otot di dalam tubuh akan menjadi lebih tegang. Jika hal ini berlangsung lama, maka Anda akan merasa sakit. Tapi rasa sakit itu baru akan Anda rasakan pada pagi hari ketika pengaruh hormon endhorpin sudah hilang. Rasa sakit itu akan lebih parah jika Anda bercinta pada permukaan yang keras seperti karpet atau lantai.

Meskipun terlihat sepele, namun hal in harus diwaspadai. Karena cedera yang terjadi sama halnya ketika Anda mengalami cedera saat berolahraga. Beberapa bagian tubuh yang rentan terkena cedera akibat bercinta adalah lengan dan tumit yang terkilir serta punggung yang sakit dan lecet.

Sebuah hasil penelitian bahkan membuktkan bahwa ada lima persen orang yang terpaksa tidak masuk kerja di pagi hari karena cedera setelah bercinta yang mereka alami saat malam. Hal yang paling sering mengakibatkan cedera akibat bercinta adalah film erotis. Banyak pasangan yang mencoba untuk melakukan adegan bercinta seperti yang dilakukan di film. Salah satu adegan yang sering dicoba adalah akting Daniel Craig dan Berenice Marlohe dalam film “Skyfall”, dimana mereka berdua melakukan hubungan intim di atas kapal atau di bawah pancuran kamar mandi.

Meskipun hal itu terlihat seksi dan menggairahkan tapi ingatlah bahwa semua hal tersebut sudah dipersiapkan dengan sebaik mungkin sehingga aman untuk para pemeran. Ketika Anda mencoba untuk menirunya, bukan tidak mungkin kalau salah satu dari Anda akan merasa tidak nyaman, mendapatkan memar atau bahkan cedera yang cukup serius.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here