LokasiDewasa – Bagaimana kehidupan seks Anda pasangan? Tahun lalu, para peneliti menemukan bahwa rata-rata pasangan melakukan seks sekali dalam seminggu untuk menjaga kebahagian dalam hubungan tersebut. 

Baca juga: Benarkah Sex Toys Bermanfaat Bagi Keintiman Pasangan? Ini Penjelasannya!

Dilansir dari brit.co, jumat (9/3/2018), para peneliti dari University of Florida mengalisis 278 pasangan yang baru saja menikah dan menemukan bahwa kehidupan seks erat kaitannya dengan kepribadian pasangan itu sendiri. Khususnya untuk kaum wanita dibutuhkan keterbukaan terhadap pengalamam baru.

Peserta di dalam penelitian ini mencatat aktivitas seksual di dalam sebuah buku harian, mereka juga diminta untuk menjalanin sebuah tes kepribadian. Hasilnya, kepribadian pria ditemukan tidak berkaitkan dengan frekuensi seks, sedangkan seorang wanita yang memiliki kepribadian lebih terbuka dan setia cenderung lebih sering melakukan seks dengan pasangannya.

Kepribadian yang bisa membuat seks lebih aktif 

Intinya, keterbukaan adalah kepribadian seorang wanita yang berkaitan langsung dengan frekuensi seks. Hal ini juga berperan dalam kepuasan seks dalam kepuasan seks dalam hubungan yang sedang dalam dijalin, Wanita yang lebih terbuka cenderung lebih puas secara seksual.

Sedangkan seorang pria dengan kepribadian yang sama, justru cenderung memiliki tingkat kepuasan yang berlawanan dan berkorelasi negatif. Bagaimana dengan kehidupan seks dalam hubungan Anda bersama pasangan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here