LokasiDewasa – Tak semua pria terlahir dengan sifat romantis yang siap memanjakan Anda. Membelikan Anda hadiah – terutama di hari Valentine – jelas merupakan salah satu tantangan tersendiri bagi pria. Lagi, shopping bukanlah kelebihan yang dimiliki kaum Adam. Penasaran bagaimana cara si dia memilih hadiah Valentine yang tepat untuk Anda? Check this out!

Date-Night Recon

Beberapa hari sebelum Valentine, si dia akan mengajak Anda kencan di luar. Ini merupakan salah satu triknya supaya bisa mengintip isi tas Anda dan mempeIajari apa saja benda yang biasa Anda bawa. Tak sempat mengintip tas? Ia akan mencari alasan supaya bisa masuk ke kamar Anda dan melirik apa saja yang ada di atas meja kloset. Hmm, lipstik merk itu sepertinya mudah dicari. Itu saja deh hadiah Valentine-nya.

Perfume-Counter Queries

Si dia tiba-tiba terpikir untuk membelikan Anda parfum, namun sayang, ia tak tahu wangi parfum seperti apa yang Anda suka. Bertanya hanya akan membuat Anda curiga. Mendatangi toko parfum sambil memberi petunjuk seperti: “Parfum yang wanginya manis seperti kue” juga tidak akan banyak membantu. That’s why, si dia akan berusaha untuk mengajak Anda menonton film terbaru. Dengan begitu, ia bisa terus “menempel” di dekat Anda selama film diputar dan mengingat-ingat exactly seperti apa wangi parfum Anda. Ia bahkan akan berusaha untuk menempelkan bajunya pada pakaian Anda karena, well, siapa tahu wangi parfum Anda akan menempel pada kemejanya.

Handy Handbag Clues

Meski mungkin ia pernah berkomentar bahwa ukuran dan berat tas Anda terkadang sedikit kurang masuk akal (“Kamu bawa apa saja sih di dalam tas?!”), tapi ia mengerti bahwa Anda membutuhkannya. Jangan kaget jika di hari Valentine nanti si dia memberikan Anda tas dengan bentuk yang sama persis, hanya berbeda warna. Mereknya berbeda? Mungkin merek yang biasa Anda pakai terlalu mahal sehingga ia berubah pikiran sebelum ke meja kasir.

Jewelry Search

Siapa sih, wanita yang tak suka perhiasan? Dibanding mengingat-ingat wangi parfum atau menebak lipstik yang warnanya cocok, akan lebih baik untuk mendatangi toko perhiasan dan memilih salah satu anting yang kelihatannya cantik. Mengapa anting? Karena harga kalung terlalu mahal, plus ia belum siap memasangkan cincin di jari manis Anda. That’s it.

Last-Ditch Designer Clothes

Ini adalah usaha terakhir setiap pria jika kehabisan waktu (atau lupa bahwa Valentine tinggal tiga hari lagi, oh well): ia akan mencari “Apapun yang terlihat bagus dan sering Anda pakai ketika kencan.” Tada! Dress hitam polos kini siap dibingkis secantik mungkin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here