Worried young woman lying in bed away from her boyfriend.

LokasiDewasa – Ada beberapa hal yang membuat gairah istri turun, salah satunya adalah perabot rumah tangga. Hal ini telah dibuktikan dalam sebuah hasil penelitian. Hasil penelitian yang ini menemukan bahwa beberapa perabot rumah tangga yang terbuat dari plastik seperti baskom, ember, rak sepatu dan perlengkapan makan ternyata bisa menurunkan gairah.

Perabot yang terbuat dari plastik ini mengandung phthalates. Phthalates ini adalah zat kimia yang digunakan untuk membuat plastik lebih lembut dan lemas sehingga lebih mudah untuk dibentuk. Yang menjadi masalah adalah, zat ini bisa masuk ke dalam sistem organ tubuh serta mengganggu keseimbangan hormon. Tidak hanya itu, zat ini juga meningkatkan resiko bagi Anda untuk terkena asma dan diabetes.

Setelah mengetahui hal ini, mungkin Anda berpikir untuk menghindari atau bahkan menghentikan penggunaan produk yang terbuat dari plastik. Namun yang menjadi masalah adalah hampir semua perabot dalam rumah tangga menggunakan bahan ini.

melibatkan 360 orang wanita hamil yang berusia 20 hingga 30 tahun. Para peneliti meneliti gairah seks dari para responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa mereka yang lebih banyak terpapar phthalates mengalami penurunan gairah 2,5 kali lebih tinggi.

Dengan mengetahui penyebab gairah istri turun, maka mungkin Anda mencoba untuk menyingkirkan semua perabotan tersebut dari rumah Anda. Sayangnya Anda tidak bisa melakukannya sekaligus. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mulai mengurangi penggunannya sedikit demi sedikit. Anda bisa mulai menggunakan peralatan makan yang terbuat dari keramik atau kaca dan baskom yang terbuat dari metal. Cara ini akan membantu Anda untuk meminimalisir penyebab penurun gairah seks serta masalah kesehatan lainnya.

Selain plastik, ternyata masih ada beberapa hal lain yang bisa menyebabkan penurunan atau bahkan menghilangkan gairah bercinta. Salah satu benda tersebut adalah bon pembayaran. Bon pembayaran yang biasanya Anda temukan di toko, restoran dan supermarket mengandung BPA.

BPA ini adalah zat kimia yang bisa menyebabkan penurunan gairah seks pada suami dan menyebabkan disfungsi ereksi. Selain itu, pria yang memiliki kadar BPA tinggi juga memiliki jumlah sperma lebih sedikit daripada mereka yang memiliki kadar BPA rendah dalam tubuhnya.

Lilin aromaterapi juga menjadi salah satu hal yang bisa menyebabkan penurunan gairah pria. Asap hasil pembakaran lilin tersebut mengandung toluene dan benzene, yang merupakan komponen zat beracun yang biasa ditemukan pada knalpot kendaraan bermotor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here