LokasiDewasa – Kebugaran seksual merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan, namun rupa-rupanya banyak pria yang mengacuhkan hal tersebut. Para pria menganggap bahwa ia memiliki penis yang sehat ketika tidak menemukan bisul pada penisnya, dan tidak merasakan gatal-gatal. Padahal penis yang sehat tidak dapat diukur dengan cara seperti itu, karena kesehatan penis tidak dilihat dari bagian luarnya saja. Bagaimana menghindari ejakulasi dini, serta bagaimana membuat penis agar bisa ereksi keras dan tahan lama, merupakan salah satu pengukur apakah penis Anda termasuk sehat atau tidak.

Ada berbagai macam cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat penis Anda menjadi sehat, cara-cara berikut adalah cara yang dapat Anda lakukan setiap hari disela aktivitas Anda tanpa membuang-buang waktu Anda.

Diet

Diet merupakan salah satu hal penting yang harus Anda lakukan untuk menjaga penis Anda agar tetap sehat. Kenapa harus diet? Karena diet dapat membuat Anda jauh dari kegemukan, diabetes, jantung dan penyakit berbahaya lainnya. Diet dapat membuat organ tubuh Anda menjadi lebih sehat, termasuk penis Anda. Selain itu, diet juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh Anda, membuat energi Anda bertambah, dan tentunya dapat meningkatkan dorongan seksual Anda. Namun tidak hanya sampai disitu, diet juga mampu memperlancar aliran darah dalam tubuh Anda, jika aliran darah menuju penis semakin lancar, maka Anda akan mudah mengalami ereksi.

Olahraga Teratur

Olahraga jantung seperti bersepeda, berlari dan berenang merupakan olahraga yang dapat meningkatkan aliran darah Anda, termasuk aliran darah di bagian penis Anda. Olahraga tersebut akan membuat jantung Anda menjadi lebih kuat dan sehat. Sebaiknya Anda melakukan olahraga ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Vitamin

Vitamin sangat baik bagi tubuh Anda, dan penis Anda tentu saja. vitamin yang cocok untuk kesehatan penis adalah vitamin A, B Kompleks, vitamin E, kromium, dan sebagainya. Impotensi atau disfungsi ereksi dapat dicegah dengan mengkonsumsi vitamin-vitamin itu. Vitamin tersebut bisa Anda dapatkan dimana saja, termasuk di apotek-apotek yang letaknya dekat dari rumah Anda. Nilai tambah dari vitamin tersebut yaitu bahwa vitamin ini biasanya dirancang khusus untuk menjaga kesehatan pria sehingga diberi campuran ginseng atau ubi liar.

Tips lainnya

Tips lainnya yang dapat membuat penis Anda tetap sehat adalah dengan menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk yang sering Anda lakukan, seperti merokok, konsumsi alkohol dan narkotika. Cobalah untuk mengurangi atau bahkan menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk tersebut, karena selain memiliki dampak negatif bagi kesehatan tubuh, juga dapat mengganggu fungsi penis Anda. Merokok, narkotika dan mengkonsumsi alkohol dapat membuat aliran darah tidak lancar, dapat mengakibatkan kerusakan hati, dan dapat membuat Anda mengalami susah ereksi atau impotensi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here