LokasiDewasa – Ritual berhubungan intim bersama pasangan memang tidak boleh dilakukan sembarangan, karena bisa jadi bumbu pernikahan yang rukun dan harmonis. Tapi ada kalanya, momen spesial ini justru terasa biasa, bahkan cenderung membosankan. Siasati saja dengan tips-tips berikut ini agar hubungan seks terasa lebih intim dan mesra.

Lakukan Secara Perlahan

Percayalah, berhubungan intim dalam keadaan terburu-buru membuatmu merasa kurang rileks dan menikmati kebersamaan dengan pasangan. Seks terbaik akan didapatkan saat dilakukan dengan penuh kasih sayang dan dilakukan secara perlahan. Mulailah dengan melakukan hal-hal mesra seperti berpegangan tangan atau saling memeluk untuk memberikan rasa aman dan nyaman.

Awali dengan Sentuhan Mesra

Pada awal-awal pacaran atau pernikahan, terkadang sulit menahan keinginan untuk tidak saling bersentuhan. Tapi seiring berjalannya hubungan yang makin matang, Ladies dan pasangan sering tidak punya waktu lagi untuk sekadar memperlihatkan kasih sayang.

Sentuhan mesra tidak harus berupa foreplay yang dilakukan di kamar. Ian Kerner, Ph.D., penulis Love in The Time of Colic mengingatkan para pasangan untuk saling berdekatan satu sama lain. Mulai dari sekadar berpegangan tangan, memeluk, atau sekadar menyentuhkan kakimu ke pasangan dengan lembut, untuk membantu menjaga hubunganmu makin intim dan harmonis.

Lakukan Kontak Mata

Terkadang kontak mata sering diabaikan dengan alasan malu saat berhubungan intim. Padahal, menurut psikolog Kim Wallen, ekspresi wajah yang ditunjukkan merupakan salah satu cara untuk melihat mood dan ketertarikan pasangan saat melakukan seks. Tatap mata pasangan dengan lembut untuk memperlihatkan rasa nyaman dan menginginkan dirinya, sama besar dengan apa yang si dia rasakan.

Beri Si Dia Pujian Agar Lebih Percaya Diri

Untuk meningkatkan mood dan kepercayaan dirinya saat berhubungan intim, tidak ada salahnya memberikan pujian pada pasangan. Katakan hal-hal baik tentang caranya memperlakukan dengan lembut dan perlahan, mencoba hal yang berbeda, hingga sentuhan-sentuhan mesra yang membuatmu bergairah. Berikan di saat yang tepat, misalnya membisikkannya yang bikin hubungan intim terasa makin panas atau untuk meningkatkan gairahnya saat sedang berduaan.

Seks yang terasa intim dan menyenangkan memang dapat menjadi salah satu faktor hubungan pasangan yang selalu mesra. Sayangnya, terkadang momen spesial ini terganggu gara-gara miss V yang terasa kering, akibat kurangnya pelumas alami yang diproduksi oleh serviks.

Jangan sampai momen intim bersama pasangan diwarnai rasa sakit atau kurang nyaman pada vagina. Komunikasikan pada si dia untuk menggunakan pelumas wanita, seperti VIGEL Lubricating Gel. Pelumas khusus perempuan berbentuk gel ini berfungsi menggantikan cairan alami saat berhubungan seksual.

Tidak perlu ragu menggunakannya, karena VIGEL berbahan dasar air yang steril dan melalui standar pengawasan yang ketat, sehingga aman dan area intim bebas dari risiko teriritasi, perih, panas, atau alergi. Yuk, jadikan hubungan seks terasa lebih intim dan mesra dengan beberapa tips jitu ini. Selamat mencoba ya, Ladies!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here